Pasangan SAHTO memenangkan Pemilukada di Tulungagung

SAHTO Berhasil Menang Pemilukada Hasil Quick Count

Meski penghitungan cepat suara hasil Pikada belum mencapai 100 persen, tapi perolehan suara dari pasangan Syahri Mulyo dan Maryoto Birowo (Santo) kecil kemungkinan tersalip pasangan lain. Hal itu membuat Cabup Syahri Mulyo optimis memenangkan pemilukada Kabupaten Tulungagung tahun 2013.

“Ini sebagai bukti kalau rakyat mengenal dan menginginkan kami menjadi Bupati Tulungagung. Ini merupakan kemenangan rakyat dari anak yang hilang,” kata Syahri Mulyo di kediamanya, Kamis (31/1/2013).

Dijelaskan Syahri, majunya ia sebagai salah satu kandidat cabup Tulungagung berangkat dari adanya ketidak pastian. Ini setelah dirinya tidak mendapat rekomendasi dari PDIP sehingga berangkat maju Pilkada dari partai lain.

“Maka dari itu, dengan hasil sementara Pilkada yang memenangkan kami ini merupakan bukti kebenaran yang direstui oleh Tuhan YME,” ucap Syahri

Sementara nanti setelah dirinya resmi dilantik, ungkap Syahri,  maka dirinya akan memprioritaskan program yang berhubungan erat dengan kepentingan rakyat banyak, terutama bidang pendidikan.

“Kami akan bebaskan pendidikan dari pungutan-pungutan yang membebani orang tua dan rakyat,” ucap Syahri Mulyo.

Sementara itu, jamaah wahidiyah yang menjadi pendukung spiritual pasangan nomor satu saat ini terus memanjatkan doa-doa mujahadah kubro. Dimana, menurut Harmaji sebagai tim sukses, kegiatan mujahadah kubro dilakukan selama sebulan penuh. Setiap harinya tidak kurang dari 50 orang jamaah yang melakukan doa mujahadah kubro sehari penuh.

“Alhamdulillah, doa kami dikabulkan oleh Allah SWT dengan kemenangan dari pak Syahri dalam Pemilukada hari ini,” kata Harmaji.

Saat ini, cabup Syahri sedang melakukan doa bersama jamaah wahidiyah di mushola rumahnya untuk mensyukuri apa yang telah diraihnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Pabrik Gula Mini.com adalah pusat data dan informasi untuk seluruh praktisi sektor pergulaan di Indonesia. Data dan Informasi yang kami sajikan dalam website kami adalah analisa essensial berbasis faktual mulai tahun 2005 hingga 2015.