kegiatan bersepeda ptpn x awali tahun 2013

PTPN X : SEHATKAN BADAN DENGAN BERSEPEDA

Mengawali kinerja Tahun 2013, PT Perkebunan Nusantara X (Persero) meningkatkan kebersamaan dengan bersepeda bersama. Setidaknya 300 orang bersama-sama mengayuh sepeda angin sejauh 12 km disejuknya udara pagi Kota Kediri.

Direktur Utama PTPN X, Ir. Subiyono, MMA mengatakan keberhasilan yang sudah diraih jangan membuat lena dan tidak waspada. Namun, keberhasilan harus tetep ditindaklanjuti dengan semangat serta kerja keras untuk terus berkarya.

“Kemarin kami telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) RKAP di Jakarta. PTPN X yang pertama dan dijadwalkan satu jam. Namun, berjalan hingga tiga jam,” kata Subiyono dalam sambutannya pada acara bersepeda dengan tajuk ” Dengan Bersepeda Santai Kita Tingkatkan Kebersamaan, Disiplin, dan Kerja Keras untuk Menyongsong Golden Era Tahun 2013″, di Gedung Pertemuan Pabrik Gula (PG) Pesantren Baru, Kediri, Jumat (11/01/2013).

Subiyono menjelaskan panjangnya waktu presentasi PTPN X bukan karena sesuatu yang kurang bagus. Namun sebaliknya, deputi dan para peserta RUPS RKAP sangat tertarik dengan penjelasan yang dipaparkan para Direksi PTPN X.

“Mereka sangat tertarik untuk mengetahui lebih dalam mengenai strategi PTPN X dalam menyusun RKAP hingga pencapaiannya,” papar dia.

Untuk itu, sambung Subiyono seluruh karyawan PTPN X harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan diri agar target-target yang sudah disepakati bersama dapat terealisasi. Update Oleh: Pusat Data dan Informasi Pabrik Gula Mini

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Pabrik Gula Mini.com adalah pusat data dan informasi untuk seluruh praktisi sektor pergulaan di Indonesia. Data dan Informasi yang kami sajikan dalam website kami adalah analisa essensial berbasis faktual mulai tahun 2005 hingga 2015.