PTP X MENJADI TOP PRODUSEN GULA DI INDONESIA

Menjabat selama satu tahun di PT Perkebunan Nusantara X (Persero) sebagai komisaris utama, rupanya memberi kesan yang berarti bagi Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin.
Dalam acara Pisah Sambut Komisaris PT Perkebunan Nusantara X (Persero) yang diadakan di Hall Kantor Direksi PTPN X pada 27 Desember kemarin, nampak suasana penuh haru dan keakraban menyelimuti acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB tersebut.

Didaulat sebagai pembuka, Direktur Utama PTPN X Ir. Subiyono, MMA mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, dukungan serta motivasi yang diberikan komisaris utama kepada jajaran direksi PTPN X untuk membawa perusahaan ke arah yang jauh lebih baik lagi.

“Kami atas nama seluruh keluarga besar PTPN X mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Sjafrie Sjamsoedin atas bimbingannya selama ini, kami harapkan bimbingannya tidak hanya berhenti saat ini saja tapi dukungannya akan senantiasa kami nantikan di masa depan,” tandasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Sjafrie Sjamsoedin mengungkapkan kebahagiaan yang terdalam karena pernah menjadi bagian dari PTPN X.

“walaupun background saya dari TNI, namun ketika tugas negara mengharuskan saya mengemban amanah yang tidak berkaitan sama sekali dengan senjata, saya tetap siap menjalankan tugas negara. Namun dengan menjadi Komisaris Utama PTPN X saya menemukan keluarga baru di sini. Ke depan saya berharap PTPN X harus tetap menjadi Leader BUMN perkebunan gula di Indonesia,” tandasnya.
Perlu diketahui bahwa komisaris utama yang selama ini dijabat oleh Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin kini digantikan oleh Prof. Dr. Ir. H Rudi Wibowo, MS.  Sumber BUMN, Update Oleh: Pusat Data dan Informasi Pabrik Gula Mini

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Pabrik Gula Mini.com adalah pusat data dan informasi untuk seluruh praktisi sektor pergulaan di Indonesia. Data dan Informasi yang kami sajikan dalam website kami adalah analisa essensial berbasis faktual mulai tahun 2005 hingga 2015.