Apresiasi pelanggan gula ptpn x 2013

APRESIASI KEPADA PELANGGAN GULA DAN TETES PTPN X

PT Perkebunan Nusantara X (Persero) berupaya senantiasa meningkatkan hubungan sinergis dengan para pembeli produknya. Pasalnya, para pembeli produk perseroan ini khususnya produk gula dan tetes telah memberikan dampak yang besar bagi performa perusahaan berplat merah.

Direktur Utama PTPN X, Ir. Subiyono, MMA mengatakan untuk mengapresiasi para pembeli gula dan tetes tebu, pihaknya sengaja menggelar sebuah acara bertajuk Customer Gathering dan Loyalty Award 2012 di Shangrila Hotel, Surabaya, 8 Januari 2013.

“Kami memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah loyal membeli produk gula dan tetes tebu selama tiga tahun terakhir,” ungkap Subiyono pada jumpa pers di Shangrila Hotel Surabaya, Selasa 8 Januari 2013.

Ketua Umum DPP IKAGI ini mengungkapkan relasi yang sinergis dengan pembeli harus terus dibina. Dalam dunia bisnis menuntut adanya kepercayaan yang tinggi antara produsen dan pelanggannya.

“Jika diantara produsen dan pelanggan telah terbentuk trust, tentunya hubungan bisnis bisa terbina dengan baik dan bersifat jangka panjang. Langkah ini penting untuk menjaga kontinuitas bisnis perusahaan,” papar mantan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur ini.

Subiyono menambahkan, program apresiasi kepada pembeli produk gula dan tetes tebu ini dilakukan secara berkesinambungan dengan program-program yang membeli nilai tambah bagi pelanggan. Untuk diketahui, acara yang digelar di Ballroom Shangrila Hotel Surabaya ini dihadiri oleh setidaknya 47 perusahaan yang selama ini menjadi pembeli gula dan tebu tetes di PTPN X. Update Oleh: Pusat Data dan Informasi Pabrik Gula Mini.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Pabrik Gula Mini.com adalah pusat data dan informasi untuk seluruh praktisi sektor pergulaan di Indonesia. Data dan Informasi yang kami sajikan dalam website kami adalah analisa essensial berbasis faktual mulai tahun 2005 hingga 2015.